Kamis, 09 April 2020

3 Alasan Kenapa Kamu Harus Menggunakan Skin Care

1. Lindungi kulit saat merias wajah

Nah, jika Anda sering memakai make-up untuk bekerja atau di luar, Anda harus terlebih dahulu menggunakan perawatan kulit sebelum menggunakan makeup seperti tabir surya, pelembab dan toner karena perawatan yang yang Anda gunakan akan melindungi kulit wajah Anda sebelum memakai riasan tebal.

2. Jaga kebersihan kulit wajah

Alasan mengapa perawatan kulit itu penting adalah agar Anda bisa menjaga kulit wajah Anda bersih dari kotoran dan bakteri. Sebaiknya sebelum menggunakan perawatan kulit, perlengkapan make up Anda harus mencuci muka dengan air hangat setidaknya dua kali sehari di pagi hari dan di malam hari sebelum tidur.

Pastikan Anda menghilangkan riasan di malam hari, lalu pilih pembersih wajah yang tidak mengandung sabun dan parfum, setelah itu Anda bisa langsung menggunakan pelembab untuk menjaga kulit.

3. Kurangi pengeluaran berlebihan

Rutinitas perawatan kulit yang menggunakan perawatan kulit, selain menjaga kebersihan kulit, juga dapat menghindari masalah keuangan, seperti pengeluaran berlebihan jika Anda tidak peduli dengan kulit wajah lipstik warna bibir.

Misalnya, jika Anda tidak rajin menggunakan perawatan kulit, itu akan menyebabkan masalah yang lebih serius, jadi Anda harus pergi ke dokter kulit dan membeli obat yang bisa mahal. Solusinya sekarang menggunakan perawatan kulit.